Laman

Laman

Kamis, 25 Juni 2015

tentang saya

Nama saya Shelfi Dwi Rahmadhanty biasa dipanggil Shelfi kalau teman-teman saya di sekolah kebanyakan memanggil saya Cepi. Saya lahir di Tanjung Balai Karimun, 4 Desember 1997. Tinggi badan saya 150 cm, berat badan saya 40 kg. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, nama ayah saya Wiryanto, SH.,MH nama ibu saya Irni Suhartien. saya punya satu kakak perempuan namanya Vivi Nurfil Ardhianto, dan saya memiliki satu adik laki-laki namanya Gatot Febrianto.

Dulu saya bersekolah di SMA NEGERI 4 KARIMUN, banyak kenangan indah yag tak bisa terlupakan sewaktu di sma salah satunya kenangan ketika saya ulang tahun yang ke 17 tahun teman-teman terdekat saya memberikan kejutan kepada saya di kamar saya, dan membuat saya pusing karena kamar saya jadi lumayan berantakan. Hoby saya dan teman-teman saya sama yaitu traveling jadi kami sering kumpul bersama-sama di waktu liburan untuk jalan-jalan, karna di sekolah jarang bisa kumpul karna beda kelas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar